JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sadis, Pasangan Ini Tinggalkan Bayi di Kontrakan Sampai Ditemukan Tewas Membusuk

ilustrasi mayat bayi / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibu mana yang tega meninggalkan bayinya sampai meninggal dan jasadnya membusuk?

Sungguh sulit dipercaya, tapi itulah kenyataan yang terjadi di rumah kontrakan di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Di rumah kosong itu, ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Penemuan tersebut diketahui warga setelah mencium bau mayat dari rumah kontrakan tersebut pada Jumat (5/8/2022).

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengungkapkan penemuan itu trjadi di Jalan Masjid RT 03/07 Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Pihak kepolisian langsung datang ke TKP setelah mendapat laporan dari 4 orang saksi termasuk pemilik kontrakan.

“Pada hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022, sekitar jam 15.30 WIB, Saksi 1 (P) mencium bau busuk yang menyengat dan saat itu langsung menghubungi Saksi 2 (AS) pemilik kontrakan karena penasaraan dengan bau tersebut,” kata Jupriono lewat keterangan tertulis pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Jupriono melanjutkan P dan AS lalu mencari sumber bau tersebut yang ternyata dari dalam kontrakan yang disewa oleh pasangan Laki-laki dan perempuan yang tidak dikenal. Mengetahui hal tersebut kemudian AS memanggil saksi 3 yakni Ketua RT.

“Bapak Ketua RT setelah itu pintu kontrakan dijebol karena terkunci, setelah di dalam ternyata ada mayat bayi yang sudah membusuk diduga anak dari pasangan yang mengontrak yang tidak dikenal tersebut,” ujarnya.

Setelah mengetahui adanya temuan tersebut. Para saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciracas. Pihak kepolisian pun langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Berdasar hasil dari penyidikan kepolisian, tidak ditemukan luka pada bayi tersebut. Saat ini jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

“Tidak ditemukan luka di bagian tubuhnya untuk mengetahui penyebab kematian bayi tersebut kemudian dikirim ke Rs. Polri untuk dilakukan otopsi,” kata Jupriono.

Setelah dilakukan interograsi kepada pemilik kontrakan tempat ditemukannya mayat bayi tersebut, Jupriono mengungkapkan bahwa kedua pasangan tersebut mengontrak rumah sudah 1 bulan yang lalu. Pada saat mengontrak rumah, pasangan tersebut tidak memberikan identitas apapun.

“Iya iya betul, kita masih terus mencari orang tuanya. Iya ada, suami istri atau tidak yang jelas awal dateng itu bertiga artinya laki-laki perempuan dan anak ini,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com