JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solo Food Beverage and Chef Festival Terbesar Se-Jaten Bakal Digelar di De Tjolomadoe

Jumpa pers Event Solo Food Beverage and Chef Festival 2022. Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Event Solo Food Beverage and Chef Festival 2022 terbesar di Jawa Tengah bakal digelar di De Tjolomadoe, tanggal 14-16 Oktober 2022 mendatang. Event nasional yang digadang akan menghadirkan ribuan pengunjung tersebut didukung Indonesia Chef Association (ICA).

Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur selaku penyelenggara pameran, Sofianto Widjaja mengatakan, Pameran Solo Food, Beverage, dan Chef Festival 2022 ini akan diadakan dengan lebih meriah dan besar dari penyelenggarakan sebelumnya.

“Bisnis makanan dan minuman serta Horeka di Jateng saat ini sedang naik daun. Maka diharapkan melalui event ini para pelaku bisnis makanan dan minuman dalam turut mempromosikan produknya dievent Food, Beverage, dan Chef Festival 2022. Harapannya melalui event ini dapat mendorong dan memperkuat peran industri makanan, minuman serta Horeka di Jateng,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :  Unik,ย  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Diย  Jalan Gatot Subroto

Ditambahkan Presiden Indonesia Chef Association (ICA), Chef Susanto, event ini merupakan ajang yang tepat bagi pelaku bisnis di Jateng untuk memaksimalkan promosi bisnis dan memperluas jaringan usaha mereka ke masyarakat luas.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Dengan event ini sektor industri yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman akan lebih maju. Festival ini pertama kali diadakan tahun 2021 lalu, dan saya yakin akan lebih meriah seiring adanya pelonggaran kebijakan usai melandainya kasus Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, beberapa rangkaian kegiatan Solo Food Beverage and Chef Festival 2022 diantaranya cooking demonstration, cooking compettitionย  dan balck box competition. Semua chef di hotel Jateng dan DIY akan turut hadir memeriahkan event tersebut. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com