JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sopir Angkot Bersatu Tak Bisa Dikalahkan, Gagalkan Aksi Dugaan Pencopetan HP di Wonogiri

“Setelah itu saya minta Mas Budi (sopir angkot lain) untuk mengejar minibus itu,” kata Ketua Paguyuban Sopir Angkot Wonogiri Suprapto.

Minibus itu berhasil dikejar hingga di bangjo Ponten Wonogiri Kota. Namun ternyata, terduga copet telah turun dan kemudian berganti menaiki angkot.

“Nah itu kan naik angkot, angkotnya dipalang. Yang sopir angkot itu tidak tahu (kalau diduga copet). Katanya mau turun di RSUD bayar Rp 20 ribu disuruh cepat-cepat, lampu merah disuruh menerobos tapi sopirnya tidak mau,” papar Suprapto.

Baca Juga :  Kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri Terungkap, Sejumlah Personil Polres Wonogiri Terima Penghargaan

Ketua Paguyuban Sopir Angkot Wonogiri Suprapto mengatakan, ada dua orang terduga copet. Keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kedua terduga copet itu bersikukuh bahwa mereka hanya menemukan handphone di minibus.

Setelah sempat memberikan perlawanan, terduga copet akhirnya bisa diamankan oleh para sopir angkot bersama warga. Polisi yang ada di sekitar lokasi juga langsung mengamankan dan membawa terduga copet ke Polsek Wonogiri.

Baca Juga :  Operasi Pasang Ring Jantung Bisa Dilakukan di Semua Kabupaten, ini Pernyataan Menkes

Lebih jauh, Suprapto mengatakan belum lama ini juga sempat ada orang mencurigakan yang naik ke angkotnya. Orang tak dikenal itu meminta agar mengejar sebuah mobil yang ada di depan. Namun dia curiga hingga akhirnya diturunkan.

Sementara Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mengatakan saat ini masih melakukan klarifikasi. Jika pemeriksaan sudah klir, akan ada informasi lebih lanjut. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com