JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Weekend Jelang HUT-RI Pengunjung Intanpari Park Karanganyar Membeludak Tembus 15.000 Orang

Para pengunjung tengah berwisata di Intanpari Park, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jumlah pengunjung Intanpari Park, Karanganyar pada akhir pekan jelang HUT-RI ke-77 membeludak tembus 15.000 orang.

Membeludaknya pengunjung itu ditengarai karena ingin merasakan fasilitas kolam renang yang menempati rating kedua se-Karanganyar setelah objek wisata Grojogan Sewu.

Direktur Intanpari Park, Ir Samidi mengatakan, memasuki Agustus tahun ini jumlah pengunjung setiap harinya meningkat mencapai 1.500-2.000 orang. Adapun puncaknya terjadi pada Sabtu dan Minggu yang perhari mencapai 3.000 orang.

Baca Juga :  Peringati HGN Ratusan Guru Penggerak se-Jateng Unjuk Kebolehan  di Gedung BBGP Karanganyar

“Kami juga agak kaget pekan pertama Agustus ini terjadi peningkatan kunjungan hingga 1.500 orang/hari terutama hari Sabtu dan Minggu,” ungkap Ir Samidi saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (7/8/2022).

Menurut Ir Samidi lonjakan itu disinyalir warga ingin refresh dengan berenang dan sekaligus berwisata.

Apalagi lanjut Direktur Intanpari Park setiap Minggu disajikan pula hiburan musik live gratis.

Baca Juga :  Bus Terjun ke Jurang 7 Tewas di Tawangmangu, Ternyata Rem Sudah Blong Sejak Awal. Sempat Nabrak Kendaraan Lain Sebelum Kejadian

“Catatan yang masuk pengunjung akhir pekan ini juga berdatangan rombongan dari Klaten, Wonogiri dan Boyolali,” tandasnya.

Ir Samidi menjelaskan saat ini renovasi sejumlah fasilitas arena bermain masih dikebut dan diharapkan akhir tahun ini selesai. Dengan begitu jika nanti selesai maka fasilitas Intanpari Park makin lengkap. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com