JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wujud Komitmen, Keluarga Mantan Bupati Untung Wiyono Rela Hibahkan Tanah 662 M2 ke DPP PDIP. Disiapkan Untuk Kantor DPC Baru

Bowo menambahkan hibah tanah untuk kantor DPC itu diharapkan bisa memberi kemanfaatan bagi masyarakat dengan pengabdian melalui partai.

“Ini wujud kami saya dan teman-teman di DPC sampai anak ranting. Wujud kami untuk terus berbakti melalui PDI Perjuangan, mudah-mudahan dihaturkan hibahnya ke DPP yang nanti bisa kita bangun kantor. Kita akan punya kantor yang fix kantor. Sehingga siapapun nanti ketua-ketua DPC setelah saya selanjutnya akan terus disitu dan tidak menjadi sengketa nantinya, karena ini sudah milik DPP PDI Perjuangan,” tandasnya.

Semangat Gotong Royong 

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang juga kakak kandung Mas Bowo, menyampaikan kantor DPC yang lama memang berada di tanah aset Pemda.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Mobil Pikap di Depan JNE Masaran, Sopir Langsung Jadi Tersangka

Karenanya sebagai kader PDIP, ia mengapresiasi hibah tanah untuk kantor DPC yang baru itu.

Diharapkan pembangunan kantor baru itu nantinya bisa memperkuat komitmen PDIP untuk lebih melayani masyarakat melalui jalur partai.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

Pembangunan kantor DPC baru itu juga sebagai komitmen Ketua DPC di depan Ketua DPP, Puan Maharani saat berkunjung ke DPC PDIP Sragen awal tahun lalu.

“Minta doanya, semoga nanti bisa segera dibangun kantor baru di tanah yang sudah dihibahkan DPC ke DPP PDIP. Untuk kantor lama karena itu aset Pemda nanti dilihat dulu kira-kira bisa dimanfaatkan untuk apa,” jelasnya.

Baca Juga :  SDN Patihan 2 Sidoharjo, Meski di Desa Tapi Berpredikat Unggul dengan Segudang Program Unggulan

Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno mewakili jajaran pengurus dan kader PDIP, mengapresiasi kesetiaan Pak Untung Wiyono yang telah menghibahkan tanah seluas 662 M2 untuk partai.

“Tanahnya di jalan protokol, tempat strategis. Kita nggak perlu bicara berapa harganya dan berapa nilainya yang penting manfaatnya. Nanti untuk teknis pembangunannya anggarannya gotong royong dan kami yang di bawah sangat siap sekali untuk gotong royong,” jelasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com