JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Warga Ngrampal Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Sumberlawang

Warga dan nelayan saat mengevakuasi jenazah warga Ngrampal yang ditemukan tewas di Waduk Kedung Ombo Sumberlawang, Rabu (7/9/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Waduk Kedung Ombo wilayah Dukuh Kurang Gandul, Desa Ngargosari, Sumberlawang, digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (7/9/2022) siang.

Mayat itu diketahui bernama Mariyanto (38) warga Dukuh Ngringin RT 11, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Pria itu tewas saat tengah mencari ikan di wilayah perairan WKO. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , musibah itu diketahui sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Menurut informasi warga, korban mendadak tenggelam saat berada di waduk. Kemudian warga melapor ke Polsek setempat yang diteruskan ke relawan.

Tak lama berselang tim relawan gabungan tiba di lokasi untuk melakukan pencarian. Setelah melalui penyisiran, jenazah pria malang itu ditemukan pukul 13.55 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban atas nama Mariyanto. Saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perairan Waduk Kedung Ombo, Ngasinan, Sumberlawang,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutrisno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/9/2022) petang.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Korban ditemukan dan dievakuasi oleh warga dengan perahu nelayan Waduk kedung Ombo.

Jenazah korban selanjutnya di evakuasi oleh ambulans Puskesmas Sumberlawang untuk dilakukan identifikasi dan visum di Puskesmas Sumberlawang.

Setelah divisum, jenazah korban selanjutnya dibawa oleh Ambulans Rescue PMI menuju ke rumah duka di Dukuh Ngringin, Kebonromo, Ngrampal. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com