JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Cari Kayu Bakar, Warga Desa Pelem, Boyolali Malah Temukan Mayat 

Ternyata korban tidak juga pulang. Pihak keluarga juga sudah berusaha melakukan pencarian, namun korban belum juga diketemukan. Korban yang berusia lanjut sudah dalam kondisi pikun.

Adapun mayat korban bermula saat Sumiyati sedang mencari kayu bakar di area perkebunan tersebut. Dia melihat ada sebuah baju batik dan celana pendek warna biru. Kemudian saksi menengok ke sebelah timur dan terlihat oleh saksi kepala manusia.

Baca Juga :  Turut Prihatin Terhadap Penyakit LSD, Mahasiswa UBY Datangi Peternak Sapi di Desa Lampar Boyolali

Karena sendirian, saksi pun merasa takut dan langsung pulang ke rumah guna memberitahu warga sekitar. Seketika terjadilah kegemparan. Warga lalu mengecek lokasi dan benar diketemukan sesosok mayat laki- laki.

Oleh warga, kejadian itu disampaikan kepada perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Simo. Begitu menerima laporan, polisi langsung mendatangi TKP. Mayat lalu dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan pemeriksaan visum.

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Boyolali Ini Olah Ketela Pohon Jadi ‘Singkong Meledag’, Penasaran Rasanya?

“Menurut keterangan saksi, sebenarnya dia sudah mencium bau busuk saat mencari rumput di sekitar TKP pada lima hari sebelumnya. Namun bau busuk menyengat tersebut tidak dihiraukan karena dikira hanya bau bangkai hewan yang sudah mati.” Waskita

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com