JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Danrem Warastratama Resmikan Ponpes Hidayatul Ummah Karanggede Boyolali

Danrem 074/Warastratama, Kol Inf Achirudin tengah memotong pita peresmian pesantren di Karanggede. Foto: Dok
   

 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin mengunjungi Ponpes “Hidayatul Ummah” dalam rangka bersilaturahmi dan meresmikan Ponpes yang berlokasi di Desa Sempulur, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Minggu (11/9/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ustadz Tamim Syaifuddin dilanjutkan dengan acara seremonial pemotongan pita peresmian Ponpes.

Danrem mengucapkan terima kasih atas sambutan dari para ustad dan santri. Ia merasa senang, terharu dan bangga bisa langsung datang ke Pondok Pesantren ini.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

“Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian Pondok Pesantren Hidayatul Ummah ini, semoga Ponpes ini bisa memberikan ketenangan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” harap Danrem.

 

Danrem 074/Warastratama Kol Inf Achiruddin. Foto dok

“Prinsip kami sebagai TNI adalah akan selalu berupaya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat sekitar, maka dari itu agar masyarakat bisa bekerja sama dengan kami,” imbuh Danrem.

Dijelaskan Danrem, sejarah berdirinya negara ini banyak melibatkan masyarakat berbagai elemen terutama dari kalangan santri dan kyai, maka dari itu harus saling bahu membahu untuk menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Begini Serunya Tradisi Bakda Sapi di Lereng Merapi Dukuh Mlambong,  Musuk, Boyolali! Ternak Sapi Diarak Keliling Pedukuhan

“Harapan kami ke depannya jangan sampai ada gesekan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, karena banyak sekali negara negara lain yang ingin menguasai negara Indonesia dengan berbagai cara di terapkan agar Indonesia bisa di pecah belah dan akhirnya bisa di kuasai negara asing,” pungkas Achiruddin (Suhamdani)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com