JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dibuka Solo Great Sale 2022, Belanja Cabai Bisa Dapat Mobil hingga Rumah, Yuk Buruan!

Ilustrasi beli rumah. Pixabay
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda Solo Great Sale (SGS) tahun 2022 atau SGS 2022 resmi dibuka, Minggu (25/9/2022).

Panitia memberikan kejutan dengan menawarkan hadiah satu unit rumah bagi konsumen. Semua konsumen yang berbelanja produk dengan transaksi minimal Rp 50.000 berkesempatan yang sama untuk bisa meraih hadiah berupa rumah atau mobil.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Solo, Gareng S Haryanto, menyebutkan baik untuk tenant maupun konsumen yang bertransaksi minimal senilai Rp 50 ribu akan mendapatkan satu poin untuk mengikuti undian hadiah.

“Jadi seumpama beli mobil seharga Rp 1 miliar, bisa dihitung jumlah poin yang akan didapat. Dan tidak heran juga bagi yang berbelanja lombok (cabai) seharga Rp 70 ribu misalnya, juga bisa berkesempatan yang sama untuk dapat mobil,” paparnya saat pembukaan SGS 2022 di depan Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung Solo, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Ia menyebut hal itu seperti yang pernah terjadi pada SGS sebelumnya. Di mana berbelanja cabai bisa dapat rumah.

Sekadar informasi, agenda SGS secara resmi telah dibuka mulai Minggu (25/9/2022). Acara itu akan digelar hingga 30 Oktober 2022.

Target transaksi dalam SGS tahun ini dipatok senilai Rp 2 triliun dengan jumlah tenant diharapkan dapat mencapai 23.000..

Lebih lanjut, Gareng menjelaskan panitia juga menyediakan hadiah yang sangat signifikan untuk konsumen yang beruntung.

Di antaranya satu unit rumah, satu unit mobil, lima sepeda motor, dan sepuluh sepeda gunung.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

“Harapannya semoga masyarakat beramai-ramai meramaikan Solo Great Sale 2022 ini. Kami juga mendorong pemanfaatan aplikasi SGS Go yang telah dirilis pekan lalu dan khusus tahun ini juga dikembangkan penggunaan teknologi virtual reality dan dalam melakukan transaksi belanja secara virtual,” urainya.

Aplikasi SGS Go, sudah disiapkan untuk mendukung transaksi tenant-tenant SGS secara lengkap mulai dari memilih tenant, memilih produk, hingga pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS.

Sementara, Ketua Panitia Solo Great Sale 2022, Farid Sunarto menambahkan, penyelenggaraan SGS ke-8 tahun itu merupakan upaya nyata di dalam mendorong pemulihan ekonomi di Solo dan sekitarnya.

Sekaligus mampu mendorong pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com