JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditinggal Salat Magrib, Motor Scoopy Warga Ngemplak Amblas Digondol Pencuri

Ilustrasi Honda Scoopy. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian sepeda motor menimpa warga Dukuh Ngemplak, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Sepeda motor Honda Scoopy milik Suprapto (60) amblas saat ditinggal Salat Magrib di rumahnya, Kamis (22/9/2022) petang.

Motor yang terbilang masih baru itu amblas saat diparkir di teras rumah korban.

Lokasi rumah korban yang berada di tepi jalan raya dan kontak motor masih tergantung, membuat pelaku dengan mudah menggasak motor tersebut tanpa terdeteksi pemilik rumah.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Data yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian diketahui sekitar pukul 18.00 WIB. Menurut keterangan warga sekitar, awalnya korban sempat keluar dengan sepeda motor Scoopy tersebut.

Menjelang magrib, ia pulang ke rumah. Setiba di rumah, motor diparkir di teras rumahnya dengan kondisi kontak masih dibiarkan menggantung.

“Setelah itu ditinggal masuk ke rumah dan menunaikan salat magrib. Begitu selesai salat dan menengok ke teras, motor sudah nggak ada. Sempat ditanyakan ke tetangga sekitar, tidak ada yang mengetahui pelaku yang mengambil motor tersebut,” papar tetangga korban, Renyah, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/9/2022).

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Yakin sudah ada pelaku yang nekat mencuri, korban akhirnya melapor ke Polsek Sidoharjo. Diduga kuat, pelaku sudah mengintai dan langsung beraksi saat melihat kontak masih di motor.

Kondisi rumah yang agak sepi ditinggal salat pemilik, membuat pelaku leluasa menggondol motor tersebut.

“Padahal Honda Scoopy-nya baru dibeli tahun 2021,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com