JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Gagal Menyalip Truk Kontainer, Pemotor Ini Terperosok ke Kolong Truk dan Terlindas

Tim medis PMI dan petugas BPBD Surabaya mengevakuasi korban kecelakaan maut di Surabaya, di Jalan Raya Mastrip, Warugunung, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (27/9/2022) malam / tribunnews
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara gagal mendahului sebuah truk kontainer, seorang pria berinisial AB (23) mengalami kecelakaan maut di Surabaya, Selasa (27/9/2022) malam.

Korban yang merupakan warga Warugunung, Karang Pilang, Surabaya itu terperosok ke bawah kolong truk kontainer yan dikemudikan Wahyu RJ (24), warga Prambon, Nganjuk, Jawa Timur.

Malang tak dapat ditolak, tubuh korban pun terlempar dari kendaraannya Honda Vario L-2402-DR dan terlindas roda truk yang besar hingga tewas di tempat.

Saat ini, korban telah dievakuasi oleh tim medis PMI ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Sudarmanto membenarkan terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan pemotor, yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.

“Betul ada laka, dan pengemudi roda dua dinyatakan meninggal dunia (MD),” ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Selasa (27/9/2022).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dari warga sekitar, pemotor dan truk kontainer tersebut melaju dari arah bersamaan yakni arah utara ke selatan, atau dari arah Karang Pilang, Surabaya, menuju ke Driyorejo, Gresik.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Setibanya melintas di seberang depan masjid Jalan Karang Pilang Barat No 115, Karang Pilang, Surabaya, pemotor berupaya bermanuver mendahului truk kontainer.

Namun, diduga kehilangan kendali, pemotor terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

Insiden kecelakaan maut di Surabaya yang melibatkan dua kendaraan tersebut, kini sedang diselidiki oleh Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Kami hanya penanganan awal, langkah selanjutnya Unit Laka Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com