JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger Penemuan Mayat di Sungai Kikis Gedawung Kismantoro Wonogiri, Jadi Hattrick Setelah 3 Hari Berturut Ada Kejadian Serupa

Penemuan mayat
Penemuan mayat di Sungai Kikis Gedawung Kismantoro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Geger penemuan mayat di Sungai Kikis Gedawung Kismantoro Wonogiri.

Kembali publik Wonogiri digegerkan dengan penemuan mayat. Kali ini yang ketiga berupa penemuan mayat di Sungai Kikis Desa Gedawung Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Kamis (1/9/2022).

Sebelumnya ada penemuan mayat di saluran Colo Barat Karangtalun Desa Jaten Selogiri Wonogiri dan penemuan mayat di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono menerangi, telah dilaporkan adanya penemuan mayat di Sungai Kikis Gedawung Kismantoro Wonogiri.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

“Korban berinisial BI (28) warga Dusun Joho Desa Gedawung Kecamatan Kismantoro Wonogiri,” kata dia.

Soal kronologi penemuan mayat di Sungai Kikis Gedawung Kismantoro Wonogiri, berawal ketika seorang saksi melihat mayat yang sudah mengapung di Sungai Kikis Gedawung.

Saksi kemudian memberitahukan kepada warta lainnya dan dilaporkan ke Polsek Kismantoro. Segera petugas dari Polsek Kismantoro dan Forkompincam Kismantoro dan tim medis Puskesmas Kismantoro langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Petugas mengevakuasi mayat untuk diangkat ke tepi dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim Puskesmas Kismantoro dan Kanit Reskrim Polsek Kismantoro.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kismantoro, tidak ada tanda penganiayaan atau kekerasan, korban sudah 2 hari tidak pulang. Korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit,” tandas dia.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima sebagai musibah dan tidak menuntut untuk dilakukan autopsi. Sekaligus meminta korban untuk segera dimakamkan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com