JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Insiden Ledakan Asrama Brimob Soba Sukoharjo, Polres Wonogiri Gerak Cepat Lakukan Langkah ini

Ledakan
Apel siaga di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden ledakan Asrama Brimob Soba Sukoharjo, Polres Wonogiri gerak cepat lakukan langkah ini.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, memerintahkan anggotanya untuk siaga satu atau waspada. Hal ini menyusul terjadinya ledakan Asrama Brimob Soba Sukoharjo.

Perintah siaga itu ditindaklanjuti dengan pengadaan apel siaga satu di Mapolres Wonogiri, Minggu (25/9/2022) pukul 20.30 WIB. Jajaran Polsek yang tersebar di 25 kecamatan di Wonogiri menyusul mengadakan apel siaga satu, pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, memimpin langsung apel siaga di Mapolres Wonogiri. Apel itu diikuti seluruh personel Polres Wonogiri yang berjumlah ratusan anggota.

“Saya perintahkan untuk siaga satu. Segera lakukan patroli skala besar dengan sasaran objek vital. masyarakat tidak perlu resah dan khawatir karena Polri selalu siap siaga menjaga harkamtibmas [pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat]” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Seusai apel, seluruh personel dari Satsamapta, Satlantas, Satreskrim, dan Satintel, patroli di area Wonogiri. Sementara personel lain bersiaga di Mapolres Wonogiri. Siaga itu akan terus dilakukan hingga status siaganya dicabut.

“Masyarakat tidak perlu resah dan khawatir karena Polri selalu siap siaga menjaga Harkamtibmas,” tegas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com