JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kabar Gembira Levi’s® NextGen Store Hadir Di Solo Siap Manjakan Pecinta Legenda Fashion Merk Berkelas

Gerai Levi’s® kembali hadir di Solo Paragon Mall guna melayani  penggemar fashion legendaris dan paling ikonik di dunia / Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Produsen fashion legenda merk Levi’s® kembali hadir di Solo Paragon Mall guna melayani  penggemar fashion legendaris dan paling ikonik didunia tersebut, Kamis (22/9/2022).

Kehadiran gerai tersebut dikonsep mengikuti dinamika perkembangan zaman namun tetap mempertahankan khas produk Levi’s® yang melambangkan originalitas serta fashion yang identik dengan kepemimpinan tersebut.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia,
Hary Prasetyo mengatakan
Levi’s® NextGen store diancang untuk menghadirkan citra dan visi merk yang berani untuk masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

“Kehadiran kami di Kota Solo untuk  menawarkan berbagai produk Levi’s® yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability,” ungkap Haru Prasetyo melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (22/9/2022).

Selain originalitas produk-produk yang disajikan juga dirancang menggunakan bahan ramah lingkungan.

Salah satu sudut gerai Gerai Levi’s® di Solo Paragon Mall / Istimewa

Menurut Hary Prasetyo, pembukaan Levi’s® store di Solo ini merupakan strategi Levi’s® untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia dan memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi model omni channel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Solo.

Untuk itu pada gerainya di Solo tersebut disajikan   berbagai lini koleksi sustainable denim dan non-denim. Termasuk koleksi terbaru untuk 501® jeans ikonik hadir koleksi Silvertab yang mana merk tersebut pernah mendunia dan dicintai segala kalangan hingga sekarang.

Bahkan bukan hanya produk yang lengkap tetapi disajikan suasana yang lain daripada yang lain yakni konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar termasuk suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

” Untuk kenyamanan konsumen, Levi’s® NextGen Store di Solo dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk,” tandas Hary Prasetyo.

Sementara itu,  Country Marketing Head PT Levis Strauss Indonesia,  Adhita Idris mengatakan,  Levi’s® NextGen Store, store di Solo juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s® untuk wanita dan pria serta unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda.

“Prinsipnya Levi’s® NextGen Store di Solo dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi’s® yang paling otentik, mengesankan dan konsisten dengan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kekinian,” ungkap Adhita Idris. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com