JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan SPBU Mahbang Sambungmacan, Bus Tabrak Motor, Satu Tewas Satu Luka Patah

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban tewas kecelakaan maut motor VS Bus di depan SPBU Mahbang, Sambungmacan, Sragen, Sabtu (10/9/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, depan SPBU Mahbang, Sabtu (10/9/2022) petang.

Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan sebuah bus. Satu orang tewas seketika dan satunya mengalami luka.

Data yang dihimpun di lapangan, Kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.15 WIB. Identitas bus dan sepeda motor masih dalam pendataan aparat.

Sedangkan identitas korban tewas diketahui bernama Diah Mayasari (18) warga Dukuh Lemahabang RT. 03/01, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Remaja putri itu meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami perdarahan pada hidung, telinga, patah leher, patah lengan kanan dan paha kiri.

Sementara, pengendara motor yang diboncengi bernama Taufik Nur Amin (19) warga Dukuh Kebonagung RT. 23/08, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Ia mengalami Luka lecet siku tangan kanan, luka sobek tidak beraturan kaki kanan, patah tertutup lutut kaki sebelah kanan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kami mendapat laporan terjadi laka lantas di Jl. Raya Sragen – Ngawi, Dukuh Lemahbang, Karanganyar, Sambungmacan depan SPBU. Kemudian kita tindaklanjuti dengan menerjunkan tim,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (10/9/2022).

Setiba di lokasi, terdapat 2 korban yang masih di lokasi. Kemudian tim melakukan evakuasi dengan menggunakan ambulans PSC 119 Sukowati.

Korban meninggal dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com