JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Di Jatiyoso!  Sekeluarga Masuk Jurang, Ibu Meninggal, Ayah  dan Anak Dirawat

Warga tengah berkerumun di lokasi tempat jatuhnya satu keluarga ke dalam jurangdi Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar / Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan seluruh anggota keluarga terjadi di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar, Jateng, Senin (26/9/2022).

Keluarga Suparno (42) warga Dusun Puntuksari Rt 01/11 Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar bersama istrinya Tini (41) dan anaknya Asifiyah (18) terjun ke jurang bersama motornya Honda Beat Nopol AD-5205-AYF, yang  diduga rem blong.

Akibatnya kecelakaan tunggal tersebut, Tini (41) istri Suparno meninggal dunia karena luka di bagian leher, sedangkan Suparno dan anaknya Asifiyah mengalami luka berat dan dirawat di RS Hermina Wonogiri.

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (26/9/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu tiga anggota keluarga tersebut pergi dengan berboncengan sepeda motor Honda Beat AD 5205 AYF dan hendak pulang ke rumahnya.

Motor tersebut berjalan dari arah utara menuju selatan atau dari arah Piyran menuju Gondang. Setelah sampai di TKP pada saat melewati jalan menurun dan menikung, diduga Suparno selaku pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan masuk ke dalam jurang.

“Belum diketahui penyebab pasti motor tersebut masuk jurang, apakah rem blong atau penyebab lain, anggota Satlantas Polres Karanganyar masih melakukan penyelidikan di TKP,” ungkap Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/9/2022).

“Anggota kami sedang meminta keterangan para saksi perihal kecelakaan tunggal tersebut,” tandas Kasatlantas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com