JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

KFC Indonesia Serahkan Donasi Hasil Program Bucket For Given, Bucket For Good  Kepada Yayasan 1000 Guru

Untuk diketahui, PT Fast Food Indonesia Tbk adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia.

Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 berlokasi di Jakarta. Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

Selama 41 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 728 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

Baca Juga :  Erupsi Gunung Semeru : Luncuran Awan Panas Guguran Hingga 7 Kilometer

Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi oleh pihak Quality Assurance KFC.

Pada tahun 2020, PT. Fast Food Indonesia membuka gerai tematik pertamanya dengan konsep lifestyle dining dan salad bar bertajuk KFC Naughty by Nature.

Pada tahun yang sama PT. Fast Food Indonesia dipercaya memegang lisensi Taco Bell di Indonesia, PT Fast Food Indonesia bekerja sama dengan Yum! Brands Inc, perusahaan publik asal Amerika Serikat dan pemilik waralaba Taco Bell yang kini telah memiliki 7.000 gerai di 31 negara seluruh dunia. Di Indonesia, Taco Bell sudah memiliki 4 cabang di Jakarta dan terus melakukan ekspansi bisnisnya.

Baca Juga :  Relawan Jokowi Pecah Beberapa Faksi, JoMan: Ada yang Incar Kursi, Ada yang Cari Duit

Adapun Yayasan 1000 GURU adalah sebuah organisasi filantropi independen yang didirikan oleh Jemi Ngadiono atas dasar keyakinan bahwa setiap individu harus mempunyai kesempatan untuk mewujudkan potensinya secara penuh.

Yayasan 1000 GURU dimulai dengan sebuah komuitas yang dibangun pada tahun 2012, dengan nama Komunitas 1000 guru.

Yayasan 1000 GURU menjalankan program berdasarkan keyakinan bahwa pendidikan berkualitas bisa mempercepat terciptanya kesetaraan peluang.

Yayasan 1000 GURU memanfaatkan kekuatan transformatif pendidikan untuk membantu masyarakat agar bisa mewujudkan potensi dan memperbaiki taraf hidupnya. Suhamdani

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com