JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Lagi Asyik Jalan Kaki, Mahasiswi Asal Sidoarjo Ini Kena Jawil Tangan Usil di Bagian Sensitif

Tangkapan layar pemotor tak dikenal pelaku pelecehan seksual di Jalan Ketintang Timur IV, Ketintang, Gayungan, Surabaya, pada Kamis (22/9/2022) / tribunnews
ย ย ย 

SURABAYA, JOGLO โ€“ Nasib mahasiswi asal Sidoarjo, Jatim ini sedikit apes. Bagaimana tidak, karena saat dirinya lagi berjalan kaki, sekonyong-konyong kena jawil dari oran tak bertanggungjawab di bagian sensitif.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di ย Jalan Ketintang Timur IV, Ketintang, Gayungan, Surabaya, pada Kamis (22/9/2022).

Bagian sensitif tubuh bagian atas korban yakni dada, disentuh oleh seorang pemotor yang melintas searah di jalan tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB.

Insiden tersebut dialami korban, berinisial YX saat berjalan kaki bersama seorang temannya berinisial MN, seusai membeli sarapan dari sebuah warung di dekat kawasan jalan tersebut.

Tak dinyana-nyana, dari arah belakang, datang pemotor yang melaju pelan melintas searah dengan kedua mahasiswi yang sedang berjalan kaki di ruas jalan gang tersebut.

Mengira sosok pemotor itu laiknya pengendara lain pada umumnya; yang bermaksud mendahului langkah kaki kedua mahasiswi tersebut.

Ternyata, tangan kiri pemotor tersebut mendadak menggapai dan menyentuh bagian tubuh sensitif dari YX yang saat itu berjalan di sisi kanan dari MN, atau berada di dekat sisi dalam ruas jalan gang tersebut.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Kontan saja, hal tersebut membuat YX benaknya berkecamuk. Antara malu, marah, dan ingin menghardik perbuatan si pelaku.

Perbuatan tak senonoh yang sekonyong-konyong menimpa YX membuatnya syok.

Segala amarah yang ingin diluapkannya kepada si pelaku, seketika berubah menjadi rasa lemas dan lemah.

“Kebetulan saya sendiri korbannya, mohon maaf, saya masih syok dengan kejadian tadi,” ujar YX saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (22/9/2022) malam.

Insiden tersebut tidak membuat MN diam. Mendapati teman sejawatnya dilecehkan begitu saja, ia bergegas berlari sekuat tenaga mengejar pemotor tersebut, yang kemudian menggeber kencang laju motornya.

“Iya bener pak. Dan pelaku masih sempet berhenti sebentar dan noleh ke belakang. Terus saya langsung ngejar pelaku. Pelaku pakai sepeda motor,” ungkap MN, saat dihubungi TribunJatim.com.

Namun, upayanya sia-sia. Pemotor tersebut terlanjur menggeber kencang gas motornya ke ujung pertigaan jalan, kemudian kabur ke arah gang Jalan Ketintang Timur PTT V, Ketintang, Gayungan, Surabaya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Dan pelaku lari arah ke PTT 5 Ketintang. (Dari arah belakang). Iya benar,” jelasnya.

MN mengaku, sempat berusaha melacak keberadaan pemotor tersebut, melalui rekaman kamera CCTV.

Namun, ia hanya memperoleh penggalan momen adegan si pemotor tersebut melenggang pergi.

Tapi tidak dengan adegan saat pemotor tersebut menyentuh bagian sensitif tubuh temannya.

Pemotor tersebut mengendarai motor berkopling diduga motor Suzuki Satria Fu.

Penampilannya, pemotor tersebut mengenakan pakaian kemeja lengan panjang yang digulung pada hingga sesiku.

Kemudian, mengenakan helm teropong atau full face, dan membawa tas selempang yang digantung pada tumpuan bahu kanan tubuhnya.

“Waktu kejadiannya tidak terekam oleh CCTV. Tapi hanya terekam saya waktu lagi mengejar pelaku. Karena waktu kejadian tersebut tidak terekam CCTV,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com