JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Muhammadiyah Dinilai Beri Kontribusi Besar untuk Kemajuan Daerah. Begini Pernyataan Lengkap Bupati Wonogiri di Jalan Sehat Muhammadiyah

Jalan sehat
Jalan sehat Muhammadiyah di Wonogiri. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Muhammadiyah berikan kontribusi besar plus pemikiran strategis demi kemajuan daerah, begini pernyataan Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek di jalan sehat Muhammadiyah.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Muhammadiyah.

Pasalnya selama ini memberikan kontribusi luar biasa untuk Wonogiri, Jawa Tengah dan Indonesia.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kusman Toha beserta jajarannya yang telah memberikan kontribusi dan pemikiran strategis untuk kemajuan Wonogiri dan Indonesia,” ujar Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek pada jalan sehat Muhammadiyah dalam rangka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di GOR Giri Mandala Kabupaten Wonogiri, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pihaknya memuji Muhammadiyah yang memberikan pemikiran-pemikiran rasionalnya dan konsep besarnya, yakni memurnikan dakwah Islam di Kabupaten Wonogiri.

Ketua PDM Wonogiri Kusman Toha mengatakan, Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah akan diadakan di Solo, tanggal 18-20 November mendatang. Untuk itu, seluruh warga Muhammadiyah, simpatisan dan masyarakat mengikuti jalan sehat Muhammadiyah yang diadakan serentak di seluruh Jawa Tengah.

Adapun jumlah peserta jalan sehat Muhammadiyah di Wonogiri mencapai sekitar 10.000 orang.

“Alhamdulillah, jalan sehat dilepas oleh Bapak Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Mudah-mudahan dengan acara ini masyarakat tahu, bahwa akan ada Muktamar Muhammadiyah dan bisa digelar dengan sukses,” ujar Ketua PDM Wonogiri Kusman Toha.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Dia berharap Muktamar Muhammadiyah dapat memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta.

Acara jalan sehat Muhammadiyah mengambil start dari GOR Giri Mandala Wonogiri kemudian berjalan menuju jalan Jenderal Soedirman sampai perempatan Gudang Seng. Selanjutnya berjalan ke arah barat dan finish di GOR Giri Mandala Wonogiri. Kegiatan tersebut menyediakan doorprize berupa paket umroh, sepeda motor, sepeda, peralatan elektronik dan sebagainya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com