JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Perhatian, Jembatan Mojo Ditutup Total Mulai 26 September. Simak Pengalihan Arus dari Sukoharjo

“Kemudian untuk mobil pribadi juga kita sediakan jalur alternatif lainnya, yaitu bisa melewati Pertigaan Ngombaan dan Tegalmade,” imbuhnya.

AKBP Wahyu menambahkan, pihaknya juga sudah menyosialisasikan perihal rekayasa lalu lintas terkait imbas penutupan akses vital Jembatan Jembatan Mojo.

Hal tersebut masih diikuti dengan pemasangan papan sosialiasi berupa rambu-rambu penunjuk arah tambahan disimpang jalur strategis.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Seperti di Simpang 3 Bekonang, Simpang 3 Tugu Bendo, Simpang 3 Tegalmade, Timur Polsek Mojolaban, Simpang 3 Ngombakan arah Jl. Ciu, Pertigaan Pasar Nongko, Simpang 4 Jl. Ciu Telukan, dan median jalan depan SFA Steak.

“Kepada masyarakat, baik pengguna jalan maupun penduduk setempat, dimohon bisa lebih bersabar dan menerima kondisi saat ini, karena perbaikan Jembatan Mojo ini juga untuk kepentingan bersama,” tandas Kapolres.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Sementara itu, Pelaksana Pembangunan Jembatan Mojo, Sudarli, menyampaikan, dalam perbaikan Jembatan Mojo tersebut akan memakan waktu kurang lebih selama 8 minggu. Dimana pengerjaan akan dilakukan 24 jam nonstop. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com