JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Polsek Tawangmangu Buru Pelaku Video Viral ABG Berciuman di Sebuah Warung Sepanjang Tlogodringo-Cemoro Kandang

Sepasang remaja yang berciuman di tempat terbuka dan tertangkap kamera dan sempat menjadi viral / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kapolsek Tawangmangu, AKP Sutarno memerintahkan anggotanya memburu dua pemuda pemudi yang berciuman di tempat umum di sebuah warung makan di kawasan Telogo Dlingo-Cemoro Kandang, Tawangmangu.

Pasalnya,  adegan yang menjadi viral di media sosial tersebut tidak sopan dan tidak mendidik karena dilakukan di tempat umum dan  terbuka.

“Kami sudah memerintahkan anggota Polsek Tawangmangu untuk mencari siapa oknum pelakunnya,” ungkap Kapolsek AKP Sutarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (27/9/2022).

Menurut Kapolsek video viral tersebut menjadi sorotan banyak pihak dan berdampak imej tidak baik terhadap kawasan wisata Tawangmangu.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono: Karanganyar Kehilangan Sosok Besar Rohadi Widodo

Apalagi banyak anak sekolah dan anak bawah umur.

“Oknum pelaku ini harus diberitahu bahwa secara moral perbuatannya sangat memalukan,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Tawangmangu, Karanganyar, Eko Joko Widodo menyesalkan adegan mesum sepasang muda-mudi berciuman di sebuah warung tersebut.

“Begitu saya melihat video langsung kami koordinasi dengan Satpol PP Kecamatan untuk mencari detail lokasinya yang dipakai adegan berciuman tersebut,” ungkap Camat Eko Joko Widodo kepada JOGLOSEMARNEWSCOM.

Camat Tawangmangu mengingatkan lagi pengujung yang menikmati distinasi wisata di wilayah Tawangmangu untuk tetap menjaga etika dan kesopanan di tempat umum.

Baca Juga :  Karanganyar Berduka, Mantan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo Tutup Usia

Sebagai informasi, beredar luas rekaman video yang mempertontonkan sepasang remaja yang  sedang asyik berciuman di tempat umum beredar di media sosial.

Seakan bulan madu saja,  hingga
kedua ABG tersebut  tidak sadar ada seseorang dari seberang warung yang merekam keduannya bermesraan.

Aksi mesra di depan umum itu kemudian diunggah oleh akun Tiktok @glendoh_ dan viral. Adapun durasi video itu selama 14 detik itu yang mana kamera perekam diarahkan ke lantai dua warung tersebut dan terlihat jelas kedua remaja berciuman sambil  berdiri. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com