JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Ngantuk  Gegara Semalaman Main Game HP, Mobil Isuzu Panther Nyemplung di Selokan Jalur Matesih-Karanganyar

Mobil Isuzu Panther yang terperosok selokan di jalur Matesih-Karanganyar,  karena sopir ngantuk / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil Isuzu Panter Nopol AD 1174 FY nyemplung di selokan sedalam dua meter diruas jalur Matesih-Karanganyar tepatnya tanjakan Tapiyogo sebelah timur SPBU Desa Dawung, Matesih, Kamis (29/9/2022).

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dan diduga, kecelakaan terjadi karena  sopir mengantuk usai begadang semalaman main game aplikasi handphone.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, peristiwa terjadi Kamis (29/9/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Saat itu mobil Isuzu Panter yang dikemudikan oleh AB (23) warga Matesih meluncur dari arah timur (Matesih) menuju barat (Karanganyar) dengan kecepatan sedang.

Sesampai TKP diduga sopir mendadak mengantuk dan stir mobil oleng kekiri terperosok ke selokan sedalam dua meter.

Karena suaranya benturan keras, warga sekitar TKP terbangun dan langsung menelepon relawan setempat untuk membantu melakukan pertolongan.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Matesih AKP Purnomo mengatakan saat dievakuasi sopir mengalami luka dan dilarikan kerumah sakit terdekat. “Tidak ada korban jiwa hanya luka sedang dan dibawa ke Puskesmas setempat,” ungkap Kapolsek Matesih AKP Purnomo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (29/9/2022).

Namun demikian proses evakuasi cukup lama karena menggunakan mobil derek. Evakuasi berjalan sekitar satu jam dibantu warga dan relawan.

Kapolsek AKP Purnomo menjelaskan jalur tanjakan Tapiyogo cukup rawan karena jalur sempit dan biasanya penggunaan jalan saat suasana sepi pada saat malam hari sehingga sering berjalan dengan kecepatan tinggi.

” Kepada pengendara mohon kewaspadaan dijalur Matesih-Karanganyar tergolong rawan terjadi kecelakaan,” pungkas Kapolsek Matesih. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com