JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlena Anak Balita Pegangan Gas, Ibunya Tewas Terlindas Truk Tangki

Namanya anak-anak, dia langsung berlari ke arah motor dan minta membonceng berdiri di depan.

“Saat anaknya naik dari arah kanan, tangannya pas langsung pegangan gas. Karena ibunya tak sigap, gas yang terpegang tak sengaja itu membuat motor langsung melaju tak bisa dikendalikan. Apesnya begitu motor njranthal, langsung ditampani truk tangki dari depan,” papar Mbah Jenggot, tetangga korban, Kamis (1/9/2022).

Motor itu tanpa ampun ditabrak truk tangki bernopol AD 1527 GN yang melaju dari arah timur ke barat. Truk yang dikemudikan P Rohmadi (46) asal Katelan, Tangen itu menabrak ibu dan anak itu hingga terpental.

Baca Juga :  Saksi Mata Temukan Mayat Wanita di WKO Jam 02.00 Pagi. Jenazah Dibawa ke RS Boyolali

Bahkan, korban terlindas di bawah truk hingga luka parah. Sang ibu meninggal di rumah sakit dan sang anak kritis menjalani perawatan.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan dari hasil olah TKP, kecelakaan maut itu bermula ketika truk tangki melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga :  Resmi, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini 1 Desember 2022. Dari Pertalite, Solar, Pertamax, Hingga Pertamina Dex!

Bersamaan itu, korban bersama anaknya mengendarai motor matic Honda Beat dan kemudian motor melaju tak terkendali menyeberang jalan.

“Karena jarak sangat dekat, truk gagal menghindar dan menabrak sepeda motor. Ibu meninggal dunia di rumah sakit dan anaknya masih menjalani perawatan,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (1/8/2022). Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com