JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap! Sejumlah Ruas Jalan di Karanganyar Gelap Karena Banyak Travo Lampu Penerangan Umum Jalan  Hilang Dicuri Maling

“Kami minta Dishub segera menginventarisasi berapa  banyak travo yang hilang dan segera dipasang kembali,” tandas Bupati.

Sementara itu Kepala Dishub Pemkab Karanganyar, Sri Suboko MSi mengatakan pantauan hingga Selasa (6/9/2022) travo yang hilang tersebut terjadi pada tiga ruas jalan raya.

Yakni jalan Solo – Tawangmangu tepatnya mulai kawasan RS Jati Husada kebarat hingga Jembatan Jurug, Koramil Tasikmadu sampai Nangsri Kebakramat dan kawasan  Bejen ke utara melewati ringroad.

Baca Juga :  Tolak RUU Kesehatan Omnibuslaw, Puluhan Dokter Geruduk DPRD Karanganyar

“Sudah kami inventarisasi jumlah travo yang hilang dan saat ini sedang dilakukan upaya perbaikan teknis agar bisa menyala kembali,” ungkap Kepala Dishub Pemkab Karanganyar, Sri Suboko MSi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Adapun langkah pertama lanjut Sri Suboko MSi dilakukan perbaikan terlebih dulu. Setelah itu jika kembali terjadi pencurian maka Dishub Pemkab Karanganyar akan membawa kasus ke ranah hukum.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

“Sesuai arahan Bapak Bupati saat ini masih ditoleransi karena berbagai pertimbangan humanis, namun jika yang kedua masih nekad dicuri maka nanti Alat Penegak Hukum (APH) yang turun tangan,” pungkas Sri Suboko MSi.

Pasalnya risiko terhadap kegelapan jalan sangat besar diantaranya berpotensi terjadi kecelakaan lalu lintas. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com