JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Warga Malang Ini Terbakar!

Sebuah mobil Mazda 323 Familia ย M-1131-HJ terbakar di Jalan Simpang Ijen, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (24/9/2022) / tribunnews
ย ย ย 

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Usai menjemput anaknya dari sekolah, mobil Mazda 323 Familia nopol M-1131-HJ milik Ahmad Fudlali terbakar hebat.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Simpang Ijen, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 10.16 WIB.

Ahmad Fudlali, warga Perum Garden Asri, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu mengatakan, dia baru saja menjemput anaknya yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Malang.

“Saya habis jemput anak sekolah, tiba-tiba mobil saya brebet dan bau bensin. Setelah itu, saya berhenti untuk mengecek. Tiba-tiba, api langsung membara dari mesin,” ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Dirinya menduga, mobilnya terbakar akibat selang bensin pecah. Membuat aliran bensin mengenai bagian mesin dan langsung terbakar hingga melahap seluruh bodi mobil.

“Saya langsung semprotkan APAR, tetapi api tidak bisa padam. Dalam kurun waktu sekitar 10 menit, api sudah menghanguskan seluruh bagian mobil saya,” jelasnya.

Tak lama kemudian, tiga unit mobil pemadam dari UPT PMK Kota Malang tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Setelah itu, petugas langsung bergerak cepat memadamkan api yang melahap mobil.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo menuturkan, tidak ada kendala dalam proses pemadaman.

“Proses pemadaman berlangsung cepat, kurang dari 30 menit kebakaran sudah padam. Selain itu, kami juga dibantu pihak kepolisian untuk menutup sementara lokasi jalan, mempermudah proses pemadaman,” pungkasnya.

Korban mengalami kerugian material yang ditaksir sebesar Rp 35 juta.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com