JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

13 Taruna Akpol Latihan di Polres Sukoharjo. Kapolres: Jaga Nama Baik!

Para taruna Akpol saat mengikuti latihan di Polres Sukoharjo. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, membuka latihan kerja Taruna AKPOL tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter di Polres Sukoharjo, Selasa (04/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang bagi 13 Taruna AKPOL tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter di Polres Sukoharjo.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para Taruna AKPOL tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter di Polres Sukoharjo dalam rangka magang dan penelitian,” ujarnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Silahkan pelajaran apa yg didapatkan di Akpol untuk diimplementasikan di lapangan sesuai fungsi masing-masing, dan apabila dalam prakteknya ada yang tidak sesuai dengan teori silakan beri kami masukan, sehingga disini kita juga dapat saling bertukar ilmu,” lanjutnya.

AKBP Wahyu menambahkan bahwa para Taruna nantinya akan berada di wilayah hukum Polres Sukoharjo selama 3 bulan.

“Maka dari itu, pergunakan waktu, sarana dan prasarana yang ada untuk menambah pengetahuan, baik terkait penerapan ilmu kepolisian, maupun wawasan kalian tentang sosial budaya di wilayah ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Selama berada di Polres Sukoharjo, AKBP Wahyu meminta kepada para Taruna untuk melaksanakan latihan kerja dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri kalian sendiri.

“Jaga nama baik Taruna Akpol, serta jaga kesehatan diri sendiri, semoga kita senantiasa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT,” tegas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com