JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Astaga, Hasil Visum Lesti Kejora Dibuka. Ada Lebam dan Gangguan Fungsi Akibat Cekikan dan Bantingan

Kondisi pedangdut Lesti Kejora masih dirawat intensif akibat kekerasan fisik yang dialaminya dari sang suami Rizky Billar. Foto/ twitter
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polisi akhirnya mengungkap hasil visum artis dangdut Lestiani yang akrab disapa Lesti Kejora.

Lesti yang melaporkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sang suami, Rizky Billar, diketahui mengalami luka pada sejumlah tubuhnya akibat cekikan dan bantingan.

Hal itu terungkap dari hasil visum medis atas luka yang dialami Lesti yang disampaikan oleh polisi, Kamis (6/10/2022).

“Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dilansir Humas Polri.

Endra menyebutkan luka memar terdapat di siku belakangan tangan kiri dan di bawah bagian depan tubuh Lesti yang disertai bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi.

Luka itu diduga akibat aksi bantingan yang dilakukan Billar ke Lesti.

Selain itu, polisi juga mengungkap Lesti Kejora mengalami luka memar di leher hingga bengkak akibat cekikan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com