JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Begini Hasil Visum Lesti Kejora, Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Tak Penuhi Panggilan Kedua

Penyidik Polres Jakarta Selatan telah mengagendakan pemeriksaan kedua untuk Rizky Billar. Mengingat kemarin melalui pengacaranya, suami Lesti Kejora itu meminta penundaan.

Apabila Rizky tidak memenuhi panggilan kedua, maka bakal dijemput langsung oleh penyidik. “Saat ini penyidik telah mengagendakan memanggil beberapa orang lain di antaranya adalah terlapor saudara Muhammad Rizky, yang mana kemarin semestinya hadir memenuhi panggilan. Namun melalui kuasa hukumnya menyatakan meminta penundaan pemanggilan atau pemeriksaan menjadi tanggal 13 atau Kamis depan,” tutur Zulpan.

Baca Juga :  Waduh, Nikita Mirzani Kembali Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kemudian Lesti Kejora juga diagendakan bakal dimintai keterangannya lagi oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Lesti Kejora maupun melalui pengacaranya.

“Hari ini rencananya penyidik mengagendakan meminta saudara Lesti Kejora datang untuk memenuhi panggilan penyidik dalam rangka menambah berita acara yang masih diperlukan penyidik dalam rangka keterangan tambahan,” kata Zulpan.

Baca Juga :  Tak Ada Kapoknya, Baru Saja Keluar dari Penjara, Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

www.tempo.co

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com