JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Belasungkawa Tragedi Kanjuruhan Malang, Aremania The Jak Ultras Bonek hingga Persiwi plus Forkopimda Doa Bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri

Doa bersama
Doa bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri mengingat insiden Kanjuruhan Malang. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belasungkawa tragedi Kanjuruhan Malang, Aremania The Jak Ultras Bonek hingga Persiwi Wonogiri plus Forkopimda gelar doa bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri.

Doa bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri sebagai bentuk keprihatinan dan ungkapan belasungkawa dari semua elemen yang ada di Wonogiri terkait kejadian alias tragedi Kanjuruhan Malang.

Kegiatan doa bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri digelar Rabu (5/10/2022),malam dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Teguh Setiyono Asisten Sekda Wonogiri. Acara diikuti pula perwakilan suporter dari Persiwi Wonogiri, Aremania, The Jak, Ultras, Bonek.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Sunarto dari Asosiasi Kabupaten PSSI Wonogiri menyebut momentum yang sangat luar biasa sehingga bisa melakukan kegiatan doa bersama di Stadion Pringgodani Wonogiri dalam menghormati dan menghayati insiden Kanjuruan Malang. Pihaknya mengaturkan terima kasih kepada Kapolres Wonogiri beserta jajaran yang telah mengadakan kegiatan ini.

Semua perangkat yang menyelenggarakan pertandingan akan belajar dengan insiden Kanjuruhan Malang dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi di Wonogiri. Saatnya berbenah, introspeksi dan kita bersama memajukan sepak bola di Wonogiri.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto,sebelumnya mengucapkan selamat HUT TNI ke 77, selanjutnya bersama mendoakan saudara kita yang menjadi korban insiden Kanjuruhan Malang.

“Bahwa kejadian tersebut merupakan pengalaman dan menjadi pelajaran bagi kita bersama. Mari kita bersama – sama untuk membuat Wonogiri selalu adem ayem tentrem tanpa gangguan. Kita pertahankan situasi yang kondusif di Wonogiri ini. Kita boleh fanatik kepada klub namun kita harus tetap tertib sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com