JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bersama 900 Supporter, Bupati Karanganyar Juliyatmono Pimpin Doa Bersama  Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang

Suasana doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang bersama ratusan supporter, yang dipimpin Bupati Juliyatmono / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sekitar 900 orang supporter sepakbola Kabupaten Karanganyar dan Soloraya menggelar doa bersama untuk korban meninggal dunia pada tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim di GOR RM Said Karanganyar, Senin (3/10/2022).

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM yang juga Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Karanganyar (Persika) bersama Dandim dan Kapolres Karanganyar.

Sebelum digelar doa bersama supporter, Bupati dan Kapolres serta Dandim 0727 Karanganyar memberikan sambutan terlebih dulu lalu dilanjutkan menyanyikan lagu Arema. Setelah itu dilanjutkan berdoa bersama dengan menyalakan lilin.

Baca Juga :  Kasus Melandai, Boyolali Zero Kasus Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

“Kita semua berduka mendalam terhadap anak bangsa yang menjadi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim dan kita semua ambil hikmah untuk menuju yang lebih baik lagi bagi sepakbola nasional,” ungkap Bupati pada sambutan tersebut.

Menurut Bupati peristiwa itu diambil hikmah dan tidak perlu saling menyalahkan semua pihak.

“Inilah pentingnya evaluasi menyeluruh atas tragedi tersebut sehingga dipetik point nya dan jangan sampai terulang kembali,” tandas Bupati.

Bahkan Bupati kharismatik itu menjelaskan saat berduka atas tragedi itu disatu disisi dunia sepakbola tengah mengalami perkembangan pesat kemajuannya baik kesebelasan tingkat nasional maupun kesebelasan antar Liga sepakbola.

Baca Juga :  PBHI Tuding Sidang Tragedi Kanjuruhan Tidak Memihak Para Korban

Untuk itulah Bupati berharap semoga Liga Sepakbola di Indonesia masih bisa berjalan kembali meski ditengah suasana duka.

“Harapan kami kalaupun libur cukup seminggu saja selanjutnya pertandingan liga sepakbola bisa dimulai kembali,” jelas Bupati.

Sebagai informasi tragedi sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang menewaskan sebanyak 125 orang yang mana ini menjadi duka sepakbola nasional.

Untuk itu Persika Karanganyar dalam hal ini diketuai Bupati Juliyatmono menggelar acara doa bersama dengan supporter dari Karanganyar. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com