JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

BI Rate Naik, Bank Jateng Sragen Pastikan Suku Bunga Kredit Tak Berubah. Malah Genjot 3 Produk Kredit Sangat Murah

Tim Bank Jateng Cabang Sragen berpose bersama usai blusukan menyampaikan sosialisasi inklusi keuangan dan penawaran produk kredit murah ke pedagang di Pasar Bunder Sragen, Sabtu (1/10/2022). Foto/Wardoyo

Sedangkan kredit PLO pegawai, khusus diperuntukkan para ASN di Kabupaten Sragen dengan sistem potong gaji. Kredit ini diberikan dengan segudang kemudahan yakni bisa diakses via online melalui aplikasi E-PLO.

Nasabah atau ASN yang payroll gajinya di Bank Jateng bisa mengajukan dengan mengakses aplikasi E-PLO cukup dari smartphone mereka.

Baca Juga :  Harga Beras Sragen Mencekik, 2 Politisi Cantik Ini Rela Terjun Gelar Pasar Murah. Berasnya Premium Harga Cuma Segini

Jika persyaratan terpenuhi, kredit bisa langsung di-ACC dari sistem pusat dan bisa cair dengan cepat dengan mengunjungi di website : plo.bankjateng.co.id.

Laba Terlampaui 

Wakil Pinca, Iwan Eko Yudianto menambahkan hingga akhir triwulan ketiga 2022 ini, kondisi Bank Jateng Cabang Sragen menunjukkan grafik sangat baik.

Total aset secara keseluruhan mencapai angka Rp 1,7 triliun, kredit di angka Rp 1,2 triliun dengan angka NPL hanya 1 persen.

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Sementara, realisasi kredit untuk target di bulan september tercapai 99 persen, dan laba sampai saat ini mencapai 116 persen tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com