JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Dukung Lesti Kejora, Indosiar Pecat Rizky Billar dengan Tidak Hormat

Tanda Cinta Indosiar untuk Lesti Kejora

Usai menyampaikan keputusan itu, kelima host serentak mengucapkan, “Stop KDRT. L for Lesti, L for Love,” sambil membuat tanda cinta dari jari-jari mereka.

Lesti Kejora pada 28 September 2022 datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan suaminya, Rizky Billar atas penganiayaan yang dilakukan suaminya sendiri. Usai melaporkan suaminya, Lesti Kejora melakukan visum dan kemudian dilarikan ke RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Tindakan penganiayaan itu membuat tulang lehernya bergeser.

Baca Juga :  Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah jadi Trending Top di Twitter

Dalam laporan itu, Lesti Kejora mengaku dicekik dan dibanting pada Rabu dinihari dan siang di rumah mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Ia menemukan di ponsel suaminya, pesan mesra antara Rizky dan wanita lain. Lesti yang tidak terima dikhianati, meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya di Tangerang.

Alih-alih meminta maaf sudah tertangkap basah, Rizky Billar justru menganiaya Lesti Kejora. Leher penyanyi bersuara indah itu dicekik hingga terangkat badannya, diseret ke kamar mandi dan dibanting.

Baca Juga :  Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah jadi Trending Top di Twitter

Endang Mulyana, ayah Lesti, mendapatkan laporan kekerasan itu dari asisten yang dimintanya menjaga anak kesayangannya itu. Ia meminta putrinya melaporkan tindakan KDRT itu ke polisi. Kemarin, Lesti Kejora sudah pulang dengan kondisi leher masih dipasang penyangga (neck collar). Ia menolak kembali ke rumahnya di Cilandak dan tak ingin bertemu suaminya.

www.tempo.co

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com