JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jangan Ambil HP di ATM Kalau Tidak Mau Bernasib Sama Seperti Pemuda Boyolali di Wonogiri ini

Selanjutnya, korban teringat bahwa HPnya diletakkan diatas ATM di lingkungan Rumah Sakit Fitri Candra Wonogiri itu. Saat kembali ke ATM, korban tidak menemukan HP miliknya.

“Korban kemudian bertanya ke penunggu pasien, tapi tidak ada yang mengetahui. Kemudian bertanya ke warung kelontong depan ATM,” jelas Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Aneh aneh Wae Bestie, Karangan Bunga Unik ini Sukses Bikin Senyum, Penjinak Bon loh

Dari warung itu, kata Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, korban mendapatkan informasi bahwa setelah korban keluar dari ATM sebelumnya, ada seorang laki-laki yang masuk kemudian setelah bertransaksi langsung pergi.

Korban kemudian pulang ke rumahnya kembali mencoba menghubungi nomor HPnya menggunakan nomor istri namun sudah tidak aktif dan melaporkan kehilangan itu ke Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Wilayah Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang Meluas, Cek di Prakiraan Cuaca Jateng Selasa 31 Januari 2023

Polisi kemudian melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya menangkap dan menetapkan GS (23) sebagai tersangka pencurian dengan pemberatan.

Pelaku ditangkap tanggal 30 September lalu, dan ditahan sehari setelahnya atau tanggal 1 Oktober. Pelaku disangkakan Pasal 363 KUHP. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com