JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Dekat RM Nurul Huda Sambungmacan, Truk VS Motor, Satu Orang Tewas

Ilustrasi Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalan raya Sragen-Ngawi wilayah Sambungmacan kembali terjadi.

Senin (3/10/2022) malam, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen – Ngawi, tepatnya di sebelah timur RM Nurul Huda Dukuh Jambu, Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk dengan pengendara sepeda motor. Satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , korban tewas adalah pengendara motor, Supriyanto (29) warga Dukuh Jatisomo RT 11, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Belum diketahui identitas truk dan pengemudi yang mengakibatkan Supriyanto meninggal dunia. Pun dengan kronologi kecelakaan masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Sragen.

Kecelakaan terjadi pukul 18.47 WIB. Menurut saksi mata, satu korban dari pengendara motor ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, Dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya sesaat usai menerima informasi, tim PMI Sragen langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Satu korban dari pengendara motor meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/10/2022).

Dari hasil assesment dan identifikasi, korban meninggal usai mengalami
perdarahan hidung mulut dan telinga kiri, patah tertutup pada leher.

Kemudian patah tertutup 2 tulang rusuk bagian kiri, lecet pada perut, lecet tidak beraturan pada pergelangan tangan kiri, lecet tidak beraturan dari tangan kiri bawah hingga punggung tangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com