JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kobarkan Semangat, Partai Golkar Sragen Usung Misi Rebut Kembali Tahta Bupati

Dewan Pembina DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat menyemangati para peserta jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar Sragen, Minggu (16/10/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Partai Golkar Sragen bertekad merebut kembali kursi bupati yang lepas 10 tahun terakhir.

Seluruh kader dan simpatisan diminta semangat dan menggelorakan kembali perjuangan guna meraih target tersebut.

Target itu dilontarkan Dewan Pembina DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchurrahman saat menyampaikan orasi melepas peserta gerak jalan HUT Golkar di depan kantor DPD setempat, Minggu (16/10/2022).

“Tahun 2024, kita akan menempuh perjalanan politik mulai Pileg dan Pilihan Bupati. Saatnya kita rebut kembali kemenangan, baik pilihan legislatif maupun pilihan bupati. Rasanya sudah cukup 10 tahun kehilangan kursi bupati dan harus kita rebut kembali,” tegas Agus disambut teriakan semangat peserta gerak jalan.

Agus menyemangati perjuangan untuk merebut kemenangan tidak hanya cukup dengan jalan kaki di acara jalan sehat seperti ini.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Akan tetapi, butuh perjuangan dan kekompakan semua kader. Perjalanan politik harus mulai digelorakan sejak sekarang dan HUT ke-58 tahun 2022 ini merupakan momentum untuk bergerak menuju 2024.

“Sudah cukup mereka berkuasa 20 tahun lebih, dan saya sempat jadi bupati hanya 5 tahun seperti siaran iklan. Kita harus rebut kembali mulai Pileg hingga pilihan bupati besok. Sanggup?,” seru Agus.

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi. Foto/Wardoyo

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengaku mendapat suntikan semangat baru menyongsong agenda politik 2024 mendatang.

Melihat banyaknya peserta jalan sehat, menunjukkan bahwa Golkar masih dicintai rakyat.

“Tentunya ini selaras dengan slogan Partai Golkar, yakni suara Golkar suara rakyat. Kita harus merebut kembali kemenangan di 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Bayu optimistis, target meraih kembali kursi bupati yang lepas 10 tahun terakhir akan terealisasi. Tentunya hal ini harus didukung seluruh elemen partai sampai tingkat bawah.

“Kami sudah mulai menggerakkan mesin partai mulai tingkat RT. Target kita di Pileg lebih dulu, harus bisa meraih minimal 12 kursi, naik dari perolehan sekarang yang hanya 6 kursi,” tandasnya.

Jika target Pileg sudah diraih, lanjut Bayu, akan lebih memudahkan langkah Golkar dalam menyambut pilihan bupati. Termasuk langkah menggandeng partai koalisi juga akan lebih mudah.

“Komunikasi dengan partai lain terus intensif kami lakukan. Tinggal nanti menunggu hasil pileg bagaimana, akan dipakai dalam menentukan langkah koalisi,” tambahnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com