JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Lagi Asyik Gowes, Bos Indomaret Meninggal Tersambar Truk

Manajemen Indomaret tengah berduka, lantaran Director Information and Technology Indomaret Howard Timotius Palar wafat saat sedang gowes / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tertabrak truk saat gowes, Director Information and Technology Indomaret Howard Timotius Palar meninggal pada, Kamis (6/10/2022).

“Beliau wafat saat berolah raga bersepeda bersama keluarganya di Serpong, Tangerang Selatan,” ujar Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus melalui keterangannya, Kamis (6/10/2022).

Pria berusia 60 tahun itu telah berkarier di Indomaret sejak 2004. Menurut Feki, Howard telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Ia berujar manajemen dan karyawan Indomaret merasakan duka yang mendalam atas kepergian Howard.

“Kami berharap agar arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” kata Feki.

Adapun peristiwa kecelakaan yang menimpa Howard terjadi pada pukul 07.45 WIB. Howard tengah bersepeda bersama istrinya di BSD Grand Boulevard. Ia hendak mengambil barangnya yang terjatuh di jalan.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Howard pun memutar balik, namun tak sempat melihat situasi lalu-lintas sekitarnya. Diduga truk yang menabrak juga lengah akan keberadaan Howard saat melintasi jalan hingga akhirnya ia tertabrak. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Howard sempat dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com