JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Laka Tunggal di Depan Mapolres Boyolali. Truk Nangkring Median Jalan dan Tabrak Tiang PJU

Truk ini nyosor tiang lampu jalan di tengah median jalan di Jalan Raya Solo-Semaran, depan Mapolres Boyolali, gegara sopir ngantuk dan nggliyeng / Foto : Waskita
ย ย ย 

BOYOLALI, JOLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara sopir mengantuk, sebuah truk tanpa muatan menabrak media jalan dan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan raya Solo-Semarang, tepat di depan Mapolres Boyolali.

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian, Selasa (11/10) pukul 12.20 WIB itu.

Bahkan sopir truk, Amat Wahnyoto (68) asal Weleri, Kendal tidak menderita luka sedikitpun. Dia pun segera keluar dari kabin truk dan dibawa petugas ke Pos Jaga Mapolres Boyolali untuk istirahat.

Baca Juga :  Ayo Basmi Sarang Nyamuk! Korban Meninggal Akibat DBD di Boyolali Bertambah

Kecelakaan itu juga tak sampai menghalangi arus lalu lintas dari kedua arah. Kejadian itupun langsung ditangani jajaran Satlantas Polres Boyolali.

Ditemui wartawan di TKP, Amat Wahnyoto mengakui dalam kondisi mengantuk. Saat itu, dia dalam perjalanan ke Semarang sepulang mengantarkan makanan ternak ke Kebakramat, Kabupaten Karanganyar. Tidak dinyana, truknya malah mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

Baca Juga :  Pasca Cuaca Ekstrem, Pertamina Tambah Stok LPG hingga 394.000 Tabung di Jateng & DIY

โ€œSaya nyopir sendirian, tanpa kenek. Tadi saya memang mengantuk. Lalu mak lerr, truk oleng dan tahu-tahu sudah naik median jalan. Kejadiannya berlangsung sangat cepat,โ€ katanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova menjelaskan, begitu ada laporan kecelakaan, pihaknya langsung mendatangi TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk tanpa muatan bernopol K-1592-LA.

โ€œHanya kerugian material saja. Diduga kecelakaan karena sopir mengantuk.โ€ Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com