JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lanjutkan Safari Politik, Puan Maharani Jalan Sehat Bersama  Airlangga di Monas

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani / Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Safari politik Ketua DPP PDIP, Puan Maharani berlanjut. Giliran berikutnya, putri Megawati Soekarnoputri itu bertemu dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Pertemuan itu dikemas dalam acara jalan sehat bersama. Jajaran pengurus PDIP dan Partai Golkar nampak kompak mengenakan pakaian polo berwarna putih.

Jajaran pengurus Partai Golkar yang telah hadir di antaranya Airlangga Hartarto, Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Putri Komaruddin, Ace Hasan, dan Lodewijk Freidrich Paulus.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

Adapun elite PDIP yang nampak hadir di antaranya Said Abdullah, Bambang Wuryanto, Eriko Sutarduga, Trimedya Panjaitan dan Utut Adianto.

Puan tiba pukul 07.56 WIB mengenakan pakaian polo hitam dengan topi berwarna putih. Airlangga menyambut secara langsung kedatangan Puan di pintu tenggara Tugu Monas, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Sulitnya Pertemuan Jokowi-Megawati, Politikus PDIP: Kesalahan Jokowi Jauh Lebih Banyak Ketimbang SBY

Puan dan Airlangga berjalan berdampingan menuju Tugu Monas. Sesekali mereka berkelakar bersama jajaran elite partai lainnya.

Puan dan Airlangga kemudian kembali ke titik awal di pintu tenggara Tugu Monas pukul 08.11 WIB. Selanjutnya, mereka sarapan bersama di tenda yang telah disediakan. #tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com