JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lantik 35 Ketua DPC Demokrat se-Jateng, AHY Tegaskan Jawa Tengah Momentum Start Raih Kembali Kejayaan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara pelantikan 35 Ketua DPC Demokrat se-Jateng, di Magelang / Istimewa
   

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja melantik sebanyak 35 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jateng, di Hotel Grand Artos, Magelang, Senin (3/10/2022).

Pada pelantikan tersebut, AHY menegaskan pelantikan tersebut menunjukkan sebuah awal yang baik alias momentum bagi Partai Demokrat untuk kembali meraih kejayaan.

“Saya mengapresiasi acara hari ini luar biasa sekaligus membuktikan bahwa kita benar-benar ingin kembali berjaya,” ungkap AHY melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (4/10/2022).

Menurut AHY, Jawa Tengah memiliki makna strategis bagi perhelatan kontestasi politik nasional, sehingga dengan pelantikan DPC serentak SE Indonesia yang diawali dari Jateng menunjukkan kesiapan partai   untuk berkompetisi.

“Ini adalah kick off, perdana, acara pelantikan Ketua dan para pengurus DPC serentak se-Indonesia, saya mulai dari Jawa Tengah,” tandas AHY.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Untuk itu, AHY menekankan pentingnya melakukan konsolidasi mempersiapkan mesin partai sebagai mesin efektif efektif, handal, tangguh, dan militan untuk bisa memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

“Segera lakukan langkah-langkah konsolidasi taktis di lapangan dan disemua tingkatan, karena waktu tidak lama lagi,” pungkas AHY.

Bahkan AHY mengajak seluruh kader Partai Demokrat se Indonesia untuk  terus  menggelorakan spirit perubahan dan perbaikan dalam menghadapi permasalahan yang saat ini terjadi di tengah masyarakat. Yakni mulai dari ekonomi dan kesejahteraan, penegakan hukum dan keadilan, serta demokrasi dengan kebebasan sipil.

Menanggapi semangat AHY tersebut, Ketua DPD I Partai Demokrat Jateng, Rinto Subhekti mengatakan dirinya menyambut dan ibaratnya kerja dengan berlari guna meraih kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Untuk Partai Demokrat Jawa Tengah siap bekerja ekstra cepat solid dan kompak satu tekad meraih kejayaan Partai Demokrat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar di bawah komando Ir Tri Haryadi tak kalah seru yakni menyatakan siap menjalankan instruksi Ketum AHY dan menyatakan siap mengkosolidasikan jajaran pengurus sampai anak ranting dan seluruh kader partai untuk menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2024 mendatang.

“Bagi kami yang di DPC hanya satu kata siap dan bekerja habis-habisan merebut kejayaan kembali Partai Demokrat pada kontestasi politik serentak 2024,” tegas Ir Tri Haryadi. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com