JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Siswi SD di Sragen Diperkosa Berulangkali di Kamar Mandi Sekolah. Korban Sampai Trauma

Ilustrasi / tribunnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswi SD asal salah satu desa di Kecamatan Karangmalang, berinisial FA (12) dilaporkan menjadi korban pencabulan oleh pria tetangganya berusia 30 tahun.

Ironisnya, siswi kelas VI itu dicabuli dan diperkosa berulangkali di kamar mandi sekolah oleh pemuda berinisial KW tersebut.

Fakta miris itu terungkap ketika orangtua korban mengadukan apa yang menimpa putrinya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/10/2022).

Orangtua korban, HT (40) mengungkap kasus itu sudah ia laporkan ke polisi pada Agustus 2022 lalu. Namun hingga kini pelaku masih belum ditahan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Sudah dilaporkan pada 26 Agustus 2022 lalu. Tapi entah mengapa sampai sekarang belum ada tanda-tanda, pelaku juga belum ditahan,” papar EN, salah satu kerabat korban kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

EN menguraikan pelaku diketahui masih bujangan dan tinggal satu RT dengan korban. Hal itu yang memicu keresahan orangtua maupun warga sekitar.

Belum adanya penahanan terhadap pelaku memberi rasa was-was dan trauma bagi korban yang masih sering melihat pelaku bebas beraktivitas.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Korban sendiri dicabuli lebih dari 3 kali di kamar mandi sekolah. Ihwal kronologinya, EN menyebutkan hal itu sudah disampaikan secara detail oleh korban saat melapor ke Polres Sragen.

“Yang jelas pelaku melakukan itu di kamar mandi sekolah. Ini yang sangat memprihatinkan, takutnya kalau tidak segera ditindaklanjuti, bisa menimpa korban lain,” urainya.

Akibat kejadian itu, siswi malang itu kini dilanda trauma berat. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangmalang Iptu Mulyono menyampaikan kasus itu sudah dilaporkan dan ditangani langsung oleh Unit PPA Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com