JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Pendaftar Perempuan Masih Kurang, Pendaftaran Panwaslu Boyolali Diperpanjang

Ada enam kecamatan yang pendaftarnya hanya satu orang saat perpanjangan pendaftaran itu. Seperti Selo, Simo, Karanggede, Juwangi, Wonosamudro dan Tamansari. Sedangkan Banyudono ada dua pendaftar dan Ngemplak tiga pendaftar.

“Tiga kecamatan belum ada pendaftar perempuan, yakni Simo, Juwangi dan Wonosamudro.”

Untuk itu, pihaknya akan melakukan evaluasi. Sebab, sebelumnya Bawaslu telah melakukan sosialisasi, termasuk melalui media sosial (Medsos). Jika jumlah keterwakilan perempuan tidak terpenuhi, maka tidak ada perpanjangan pendaftaran lagi.

Baca Juga :  Terkait Penyakit LSD, Disnakan Boyolali: Peternak Harus Sabar Mengobatinya, Jangan Grusa-grusu Dijual

Dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas.

“Pengumuman lolos administrasi pada 12 Oktober dan akan dipilih enam orang. Tentu dengan memperhatikan keterwakilan perempuan. Kemudian akan dilakukan seleksi computer assisted test (CAT) pada 15 Oktober yang akan dilaksanakan di SMKN 1 Mojosongo.”

Baca Juga :  Anggota TRC dan Damkar Boyolali Selamatkan Kucing Persia yang Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter di Desa Salakan

Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Pawalu Kecamatan sekaligus Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Bawaslu Boyolali, Mahmudi, menambahkan, nantinya akan dipilih tiga orang yang menjadi panwaslu kecamatan. Satu menjadi ketua panwaslu kecamatan dan dua lainnya menjadi anggota. Total ada 66 orang panwaslu kecamatan. Waskita

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com