JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Karanganyar Juliyatmono Ingatkan Ideologi PKI Menyusup ke Segala Lini

Pasalnya,  masih banyak pihak  yang tidak mau Indonesia ini solid dan kuat sehingga digeruslah dengan ideologi komunis yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah mati.

Apalagi seiring pergeseran jaman pergerakan dan penyebaran paham komunis kepada generasi muda lebih eksis melalui media sosial (Medsos) yang cepat dan tanpa batas.

Baca Juga :  Dahsyatnya Festival Durian Gempolan Karanganyar, Hari Pertama Dibuka Terjual 22.000 Durian dengan  Omzet Rp 1 M

Untuk itulah Bupati kharismatik itu meminta semua pihak cerdas dan berhati-hati dalam bermedsos karena provokasi alam ideologi itu sangat halus tanpa terasa tapi langsung mengena diotak.

“Urgensinya seperti ini bahwa kewaspadaan terhadap paham komunis itu penting dan juga harus jeli karena paham itu menyusup menyebar kemana-mana dengan sangat halus tanpa terasa,” pungkas Bupati.

Baca Juga :  Tolak Kenaikan Biaya Haji, Anggota Komisi VIII DPR RI, Paryono Usulkan Indeks Maksimal Rp 75 Juta Saja

Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut dihadiri oleh  seluruh Dinas dan Kodim, Pti, Kokam, Banser, Satpol serta ASN. Juga dibacakan ikrar kebangsaan oleh Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo melalui teks tertulis. Beni Indra

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com