JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Ngantuk Usai Baca Berita Tragedi Sepakbola Malang, Suzuki Futura Nyungsep ke Sawah

Ini kondisi Mobil Pikap yang Terjerumus ke Sawah Karena Sang Sopir Ngantuk / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil  Pikap Suzuki Futura AD 9126 EB nyungsep ke sawah jalur Gantiwarno -Matesih tepatnya di Dusun Bonomulyo, Gantiwarno,  Matesih, Karanganyar, Minggu (2/10/2022).

Penyebabnya, sopir mobil tersebut, Sunarso (57) warga Jloko Tenggah RT 03/ RW 16, Desa Plosorejo Matesih, diduga mengantuk usai melihat tragedi sepakbola Malang, Jatim lewat HP saat istirahat atau sesaat sebelum mengemudikan mobil.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, peristiwa terjadi Minggu (2/10/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu mobil Pikap Suzuki Futura AD 9126 EB berjalan dari arah barat (Gantiwarno menuju ke Matesih).

Baca Juga :  Dahsyatnya Festival Durian Gempolan Karanganyar, Hari Pertama Dibuka Terjual 22.000 Durian dengan  Omzet Rp 1 M

Saat itu, mobil berjalan dengan kecepatan sedang karena suasa jalan relatif sepi. Sesampai di TKP, sopir  mengantuk dan hilang kendali, mengakibatkan mobil banting stir ke kiri dan terperosok ke dalam sawah.

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Matesih, AKP Purnomo mengatakan pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, sopir selamat.

“Alhamdullilah tak ada korban luka sekalipun karena mobil masuk kesawah dan kedalamannya hanya sekitar dua meter dari jalan,” ungkap Kapolsek Matesih AKP Purnomo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (2/10/2022).

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Hanya saja, evakuasi mobil tersebut cukup lama, karena dilakukan secara manual, yakni ditarik dengan tali oleh warga setempat bersama relawan.

Hampir satu jam proses evakuasi hingga akhirnya mobil bisa ditarik ke atas.

Kapolsek menghimbau agar semua pengendara jalan berhati-hati karena di jalur tersebut jalannya kecil dan arus lalu-lintas lumayan padat.

“Kami himbau selalu waspada dijalur tersebut,” pungkas Kapolsek Matesih AKP Purnomo. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com