JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

UMS Akan Buka Cabang Kampus di Korea Selatan

Gedung Edutorium UMS. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan membuka cabang di Korea Selatan. Rektor UMS Sofyan Anif mengatakan peresmian kampus di Korea Selatan itu akan dilakukan pada 24 Oktober mendatang.

“Pada puncak acara hari jadi, kita akan resmikan kerjasama membuka cabang di Korea Selatan,” kata Sofyan Anif dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/10/2022).

Menurut Rektor UMS, pada tanggal 24 Oktober 2022, akan menandatangani MoU dengan Tomyong University tentang rencana membuka cabang di Korea Selatan, dan merupakan momentum bersejarah untuk UMS.

Peresmian tersebut nantinya akan ditandai dengan tanda tangan bersama antara UMS dan Tomyong University oleh rektor dari kampus masing-masing.

Sebelumnya, UMS dan Tomyong University telah menjalin kerja sama dengan membuka program double degree, student exchange, dan lecturer exchange.

Selain itu, Tomyong University telah mengonfirmasi bahwa rektornya, Jeung Hong Sub akan hadir pada Upacara Puncak Milad UMS ke-64 dan akan menyampaikan orasi ilmiahnya.

“Rektor Tomyong University Korea Selatan juga akan menyampaikan orasi ilmiah pada saat upacara Milad nanti,” kata Rektor UMS.

Dengan adanya agenda-agenda spesial yang telah direncanakan yang salah satunya adalah kehadiran Rektor Tomyong University, Milad ke 64 UMS akan memberikan nuansa yang berbeda dari milad sebelum-sebelumnya. *

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com