JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ganjar Berharap Muktamar ke-48 Muhammasiyah Mampu Lahirkan Rekomendasi Bagi Pemangku Kepentingan demi Kemaslahatan Bersama

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ditemui di sela-sela Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di lapangan Manahan, Solo / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berharap dalam gelaran Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo, banyak rekomendasi yang dihadirkan dan betul-betul bisa diberikan kepada seluruh pemangku kepentingan demi kemaslahatan bersama.

“Jadi tidak hanya dari Muhammadiyah di Indonesia tapi banyak tamu asing. Sehingga akan banyak berkontribusi dalam even-even maka akan lebih lengkaplah analisisnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Selain itu, Ganjar  juga  berharap semua dapat merespon kondisi bangsa dan negara yang sedang terjadi perubahan besar ini.

“Mudah-mudahan bisa sukses. Jadi ada banyak harapanlah yang diberikan pada masyarakat terhadap kontribusi dari Muhammadiyah, bagi bangsa ini,” imbuhnya.

Meski demikian, dirinya cukup kaget dengan jumlah penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo tersebut, karena di luar perkiraannya.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

“Saya tadi pagi jogging sama istri jam setengah 6 padatnya minta ampun. Penggembiranya banyak sekali, saya kira minimum satu juta orang. Soloraya menyiapkan diri dengan sangat baik dan saya lihat mereka ceria tadi makan di pinggir jalan rombongan dari mana-mana,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com