JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jasad Keluarga di Kalideres Masih Misteri, Diduga Keluarga Berpendidikan, Ini Sebabnya

Rumah tempat ditemukannya empat orang sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat yang meninggal secara misterius / tempo.co Kondisi rumah lokasi penemuan empat jenazah satu keluarga di Perum Citra Garden Satu, Kalideres, Jakarta Barat dibaluti plastik setelah polisi melakukan olah TKP, Minggu (13/11/2022) / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian empat oang anggota keluarga di Kalideres, Jakarta Barat sampai sekarang masih menjadi misteri.
Namun melihat dari penelitian terhadap handphone milik korban, diduga anggota keluarga tersebut merupakan oran yang berpendidikan.
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, kesimpulan tersebut diperoleh dari berdasarkan penelitian terhadap percakapan di ponsel yang ditemukan di rumah.

“Ini kata-katanya sangat terlihat kalau berpengaruh. Ada kata-kata berbahasa Inggris,” ujar Hengki pada Kamis (24/11/2022).

Kepolisian masih mendalami latar belakang pendidikan dan pekerjaan empat anggota keluarga itu.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Polisi hanya menemukan 2 ponsel di rumah itu. Diduga 2 orang menggunakan satu ponsel.

“Di dalam rumah itu hanya 2 HP. Dipakai masing-masing untuk 2 orang,” katanya.

Namun, hanya terdapat komunikasi satu arah yang intens antara kedua ponsel tersebut. Komunikasi satu arah tersebut mengandung emosi-emosi negatif.

“Ada komunikasi intens antar HP. Satu arah, tidak dibalas. Isinya adalah emosi negatif,” kata Hengki.

Mantan Kapolres Jakarta Pusat itu tidak merinci ponsel milik siapa yang mengirimkan pesan satu arah ke ponsel lainnya.

Hingga kini polisi belum bisa mengungkap penyebab kematian satu keluarga di Kalideres itu. Empat anggota keluarga ditemukan telah meninggal di dalam rumah Blok AC5/7 Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022).

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Empat anggota keluarga itu adalah Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya, Renny Margaretha Gunawan (68) dan anak perempuannya, Dian Febbyana Apsari Dewi (42). Mayat lain adalah adik Rudyanto, yaitu Budyanto Gunawan (68) yang memang tinggal bersama keluarga tersebut.

Semua jenazah keluarga di Kalideres itu ditemukan dalam keadaan membusuk. Menurut hasil autopsi sementara tidak ditemukan sisa makanan dalam lambung dan tidak ada bekas kekerasan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com