JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kapolsek Sukoharjo Kota Dimutasi, Kapolres Pesan Gunakan Amanah Jabatan untuk Kemanfaatan bagi Masyarakat!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memimpin Sertijab Kapolsek Kota. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo AKBP, Wahyu Nugroho Setyawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sukoharjo Kota. Upacara Sertijab digelar di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Kamis (24/11/2022).

Dalam Sertijab ini, Kapolsek Sukoharjo Kota yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sri Martini, kini digantikan AKP S Winardi yang mana ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Sukoharjo.

AKP Sri Martini berpindah tugas sebagai Pama Polresta Surakarta sesuai dengan surat telegram Kapolda Jawa Tengah nomor ST/1862/XI/KEP./2022 tanggal 1 Nopember 2022, tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan bahwa mutasi jabatan di merupakan hal yang biasa di organisasi Kepolisian.

Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Diterangkan AKBP Wahyu, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik.

Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo.

“Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik,” tandas Kapolres Sukoharjo. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com