JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mau Nonton Konser Dewa di Edutorium UMS Solo Malam Ini? Inilah Lagu-lagu yang Harus Anda Siapkan untuk Bisa Bernyanyi Bersama

Poster konser DEWA 19
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Malam ini, Sabtu (26/11/2022), grup musik rock terkemuka tanah air, Dewa 19 akan manggung di Kota Solo, Jateng. Tepatnya di Edutorium Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Grup band yang dikomandani Ahmad Dhani tersebut dijadwalkan akan mulai menyapa penggemarnya pada pukul 19.30 WIB. Para penggemar sudah berdatangan ke Edutorium sejak Jumat (25/11/2022) siang untuk menukarkan tiket yang mereka beli. Penukaran tiket dibatasi hingga Sabtu (26/11/2022) sore pukul 17.00 WIB.

Dijadwalkan open gate dilakukan pada pukul 17.30 WIB. Dewa akan membawa semua vokalisnya yang pernah berproses bersama-sama. Mulai dari Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Virzha. Termasuk membawa drummer lawas yakni Tyo Nugros.

Tiket untuk perhelatan tersebut hanya dapat dibeli melalui online. Terdapat empat kategori tiket yang tersedia, yakni Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B. Harga tiket berkisar antara Rp 550.000 hingga Rp 950.000.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Adapun Festival A dan Festival B, penonton akan berdiri, sedangkan Tribun A dan Tribun B, penonton akan duduk saat menyaksikan. Ada dua pintu masuk menuju ke Hall Edutorium UMS yakni pintu depan di Jalan Adi Sucipto dan pintu barat di Jalan Garuda Mas.

Pementasan akan ditangani oleh Redline Kreasindo. Founder Redline Kreasindo Ivan Haris mengatakan bahwa pihaknya ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk Baladewa dan Baladewi, sebutan penggemar Dewa 19.

“Terlebih lagi, ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia yang akan hadir di Kota Solo. Menyaksikan konsernya akan sejuk karena diselenggarakan di dalam ruangan ber-AC,” tutur Ivan Haris, dalam siaran persnya.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Ahmad Dhani dkk akan membawakan 30 lagu hits Dewa 19. Para penggemar Dewa yang akan menonton di Edutorium UMS, wajib menyiapkan lagu-lagu yang akan dipentaskan oleh Dewa. Anda ingin bernyanyi bersama? Berikut ini lagu-lagu yang nantinya akan dibawakan oleh Dewa : Restoe Boemi, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi, Still I’m Sure We’ll Love Again, Cukup Siti Nurbaya, Elang, Kirana, Aku Milikmu, Tak Akan Ada Cinta Yang Lain, Sedang Ingin Bercinta, Juliette, Aspirasi Putih, Bayang-bayang, Cinta Kan Membawamu Kembali, Kangen, Roman Picisan, Arjuna, Perempuan Paling Cantik di Negriku Indonesia, Risalah Hati, Pangeran Cinta, Hadapi Dengan Senyuman, Angin, Lagu Cinta, Cinta Gila, Satu, Sayap-sayap Patah, Dewi, Dua Sejoli, Pupus, Cemburu, Separuh Nafas, Kamulah Satu-satunya. Silakan siapkan lagu-lagunya sebelum berangkat nonton konser. (ASA)

#konserdewa19
#redlinekreasindo
#baladewa

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com