JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Terlalu Semangat, Kakek 69 Tahun Tewas Saat Kencan dengan Janda Muda

Ilustrasi kencan mesum. Foto/JSnews
   

JOMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah tragis dialami Puriyanto (69). Kakek asal Desa Japan Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu harus meregang nyawa saat berkencan dengan seorang janda muda pasangannya.

Diduga kuat, kakek malang itu meninggal akibat terlalu semangat mengonsumsi obat kuat untuk memacu gairahnya.

Kabar menggegerkan itu terjadi saat sang kakek tengah ngamar bersama janda pasangannya di kamar penginapan ‘Sederhana’ di kawasan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (28/11/2022) petang.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Informasi yang dihimpun berbagai sumber, insiden bermula ketika korban berkencan dengan pasangannya seorang janda muda berinisial NK (46).

Setelah deal, sang kakek datang ke penginapan dengan naik sepeda motor. Tak lama kemudian, janda kencannya kemudian menyusul tiba.

Pasangan sudah uzur itu diketahui menyewa kamar nomor 14. Puriyanto yang diketahui sudah berkeluarga itu lantas berduaan di dalam kamar.

Hingga sekitar dua jam, pasangan tak resmi itu diketahui berada di kamar. Tak lama kemudian, usai menuntaskan hasrat, si janda mendadak panik sembari keluar kamar.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

NK memberitahu kepada petugas penginapan bahwa teman kencannya kondisinya sedang gawat dan kejang-kejang.

Bahkan sesaat kemudian, pria yang usianya mendekati kepala 7 itu langsung lemas dan tak lagi bernafas. Oleh pegawai penginapan, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mojoagung.

Tak lama setelah mendapat laporan, tim Polsek setempat bersama Inafis langsung tiba melakukan evakuasi dan olah TKP. Mengenai penyebab kematian, masih dalam pendalaman. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com