JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Usai Buka Muktamar, Presiden Jokowi Makan Bareng Cucu di Grandis Barn, Ini Menunya

Presiden Jokowi menggendong cucunya untuk makan siang bersama keluarga usai pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Usai membuka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo, Sabtu (19/11/2022) pagi,  Presiden Jokowi mengajak cucu untuk makan siang bersama di Restoran Grandis Barn, yang berada di Colomadu, Karanganyar.

Rico Nagara, Direktur Operasional Grandis Barn mengaku telah mempersiapkan hidangan untuk Presiden Jokowi dan keluarga tersebut semenjak 1 jam sebelum kedatangan.

Baca Juga :  Event Solo Great Sale Akan Kembali Digelar, Catat Pelaksanaanya

“Ordernya baru tadi pagi. Habis meeting koordinasi pagi, mendadak. Persiapan hanya 1 jam, langsung datang tadi. Kita sudah semaksimal mungkin kita persiapkan dan usahakan yang terbaik,” katanya.

Pihaknya mengaku mempersiapkan menu-menu masakan Nusantara untuk keluarga Presiden Jokowi.

“Ada kuah iga asam wulung, salmon kari hijau, tongseng, lodeh gori. Kemudian sebagian besar yang dipesan masakan-masakan Nusantara,” terangnya.

Saat makan siang bersama, terlihat Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana mengajak Gibran, Selvi Ananda, dan juga kedua cucunya, La Lembah Manah dan juga Jan Ethes.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Ini pertama kalinya bapak kesini. Satu ruangan dipesan. Tadi sebelum datang sudah ada customer. Setelah costumer yang di depan beres, kita tutup full. Kebetulan pas jam tersebut kita tidak ada reservasi,” jelasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com